KULIAH UMUM PENGUATAN SOFTSKILL BAGI MAHASISWA POLTEKKES KEMENKES RIAU DENGAN TEMA “TIGA TIPS TEKNIK PUBLIK SPEAKER DAHSYAT SUKSES MULIA”

Pekanbaru, PolKesRi (04/09/2024) – Seluruh mahasiswa Poltekkes Kemenkes Riau pada hari Rabu (04/09/2024) melaksanakan kegiatan Kuliah Umum Penguatan Softskill Bagi Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Riau Dengan Tema “Tiga Tips Teknik Publik Speaker Dahsyat Sukses Mulia” di Aula Gedung Menara Poltekkes Kemenkes Riau.

Kegiatan langsung dibuka oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Riau, Ibu Rully Hevrialni. “Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan softskill  mahasiswa Poltekkes Kemenkes Riau dalam bidang public speaking. Kita harus berbangga karena bisa melakukan kegiatan ini secara luring dari narasumber BBPK Ciloto. Dari 38 Poltekkes yang ada di Indonesia Poltekkes Balikpapan dan Poltekkes Riau yang baru didatangi oleh narasumber kita ini”, Alhamdulillah luar biasa sekali kata Rully.

Materi yang disampaikan oleh Bapak Iman Kastubi, SKM, MA adalah tiga tips Teknik public speaker dahsyat yaitu mainsetting, kuasai diri dan kuasai audience. “Orang hebat bisa melahirkan beberapa karya berkualitas. Guru yang berkualitas adalah yang mampu melahirkan ribuan orang hebat” – Iman Kastubi, SKM, M.A**(Humas/PolKesRi)

Comments (0)
Add Comment