MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 12 RABIULAWAL 1446 H

 

Pekanbaru, PolKesRi (19/09/2024) – Pada hari ini, Rabu seluruh Civitas Akademika Poltekkes Kemenkes Riau melaksanakan kegiatan Peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1446 H di Auditorium Menara Kemenkes Poltekkes Riau.

 

Kegiatan langsung dibuka oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Riau Ibu Rully Hevrialni, SST, M.Keb, menjelaskan bahwa Peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal mengusung tema “Meneladani Kepemimpinan  Rasulullah dalam Membangun Generasi Muda yang Berintegrtas”, dengan slogan ini semoga mahasiswa Poltekkes Kemenkes Riau memiliki jiwa yang berintegritas tinggi,,amin ucap Rully.

 

Selanjutnya ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad  Sakban Fakhri Tandjung S.Pd ,M.Pd, ustad menyampaikan motivasi untuk mahasiswa menjadi lebih baik lagi, menceritakan kisah baginda Rasulullah Nabi Muhammad SAW, yang lebih terpenting adalah “kita harus lebih mengutamakan orang tua diatas segalanya”, sahut pak Ustad.

 

Untuk itu kita harus meneladani dan mengikuti sunah Nabi Muhammad SAW dalam menjalankan kehidupan didunia ini. 1213💌 (Humas/PolKesRi)